Blackz Reality

Chant

19 February 2012

Some Lame Project.

Kemarin tepatnya hari Sabtu, rekan penulis mengeluarkan ide bahwa ia ingin membuat sebuah cerita bahwa protagonisnya bertarung dengan Death. yah ide yang menakjubkan dan pernah di aplikasikan oleh Dante's Inferno (versi game), tapi tidak terlalu mainstream.

gagasannya membuat saya kembali bernostalgia pada saat saya SMA dan menciptakan kolab proyek bersama dua orang Nerd di dalam persilatan dunia SMA.
dan disini saya akan jejerkan Outlinenya. sayang saya tidak berniat melanjutkan lagi ini cerita.


Innocents of Darkness (I.D.)
Writter:
  • Saya sendiri, sebagai pemilik OC Freid Glimm, James Steiner dan Mission Plot maker.
  • Lalu seorang teman sebagai Pemilik OC Steve Airrel dan OC leina Wong
  • dan seorang lagi yang bahkan kurahasiakan dari teman ke2 memiliki hak cipta atas Christine Clear OC, dan juga Kisah cinta di dalamnya...
Perhatikan tingkat Klise dan kebolongan logika, karena saat itu saya masih tidak mengenal pelajaran menciptakan literatur. pelajaran yang disediakan oleh banyak kawan-kawanku sekarang mulai dari fikfanindo (link di Blogroll) , sampai ke LCDP. aku merasa bangga bersama kalian.

Main Plotnya: ada 99 keturunan di seluruh penjuru bumi yang memiliki kelebihan tertentu (tidak ada satupun dari kami yang mikir asal-usulnya gimana). lepas dari itu di dunia terdapat 3 organisasi mercaneri yang merekrut semua orang yang memiliki kelebihan itu dan melatih mereka menjadi pekerja bayaran.

Dua sahabat masa kecil, Freid dan Steve, telah ditargetkan menjadi calon pekerja mereka. namun karena kesalahan Besar di Sekolah mereka. mereka berdua dikeluarkan di sekolah.

dan dengan terpaksa mereka berpisah. Freid mengikuti ayahnya menjadi arkeolog tanpa ijazah di catacomb paris. Mengikuti ayahnya yang mencari jejak kehilangan kakek Freid.

karena kecelakaan, Freid tersasar di catacombs. Seorang arwah menunjukkan jalan keluar dan ternyata menyadarkan Freid tentang kemampuan Metal bendingnya.

Sedangkan Steve. setelah diocehin oleh ayahnya, ia kabur ke tempat paman (adik ibunya) dan sang paman berjanji akan meng-homeschooling si Steve. kenyataannya sang paman malah mengajarkan bagaimana kemampuan Time orientation si Steve.

tiga tahun setelah kejadian itu, Freid menghadiri pesta penghargaan Pemda Paris kepada ayahnya karena berhasil memetakan seluruh catacombs. ternyata di pesta itu ada seorang pembunuh yang mengincar salah satu orang besar di dalam pesta itu.

Freid mengejar orang itu (demonstrasi kekuatan metal bendingnya) dan menyusul sang pembunuh sampai ke bawah Menara Eiffel. Sedikit pertarungan membuat mereka sadar bahwa mereka berdua adalah teman masa kecil.

Steve membunuh orang tadi untuk membalaskan kematian pamannya. Freid yang juga mengenal paman Steve, turut bersedih. Steve menceritakan tentang apa yang terjadi di Jakarta (yah nama asing tapi semuanya tinggal di jakarta, salah satu Plothole super besar) selama kepergian Freid.

dua minggu setelahnya Freid dan Steve kembali ke Jakarta. tepat pas di luar bandara mereka diculik...
20 orang berbaju hitam tidak sadarkan dirikarena usaha penculikan mereka. namun saat dua gadis datang bicara baik-baik. mereka langsung ikut. karena salah satu gadis itu adalah incaran Steve saat di SMA. salah satu mata-mata yang mendekati mereka hanya untuk mengawasi, namanya adalah Leina wong. dan ternyata ia tiga tahun lebih tua daripada mereka berdua, namun untuk memata-matai mereka berdua Leina Wong mengganti beberapa data hidupnya.

Leina membawa mereka ke salah satu organisasi mercaneri dan memberikan pekerjaan. mereka berempat ditambah satu anggota yang direkrut belakangan bernama James Steiner, menjadi satu kelompok kecil mengatasi misi-misi tidak masuk akal.

Leina adalah Gadis yang kemampuan utamanya adalah berpikir. IQnya 420. Christine Clear, Crush-nya si Freid. memiliki Unlimited Eye Zoom. dan dengan pelatihan dari organisasi. ia bisa menembak koin dalam jarak 2 kilometer tanpa kekeran. sedangkan James Steiner adalah Illusionist, Harafiah!

12 misi kurangkum semua. namun kolab kami berhenti di misi kedua dan tidak pernah berlanjut lagi. sampai sekarang aku masih memegang bukti nyata satu buku tulis yang berisikan Misi pertama. si teman rahasia memegang yang pembuka. sedangkan si Steve yang ada di link atas. memegang yang before mission.

mereka tidak ada nafsu berfantasi lagi seperti aku. apakah kelanjutan cerita ini hanya ada di tanganku?
tapi ini... terlalu hancur....