Blackz Reality

Chant

15 May 2013

Link - Cosmic Mercenary


Berikut adalah contoh pembuatan character Sheet untuk Battle of Realms III - Heroes Vs. Heretics. Link yang akan kalian baca ini akan menjadi bodiguard Blackz selama Battle of Realms III.

Link Arturo  – Cosmic Mercenary

Umur: 34 Tahun
Jenis  Kelamin: Pria (Sudah Beristri)



Deskripsi:

Penampilan: Rambut Pirang dengan raut muka kasar dikarenakan brewok kasar yang tumbuh sedikit di wajahnya, Iris mata hijau. Dagu lancip dan hidung terlihat bekas seperti pernah patah.

Fisik: 173 /91 (Otot)

Busana: Kaos dalam Abu-abu lengan sedang, Kevlar, Rompi metalic yang sebenarnya ringan, Celana Loreng.

Kepribadian:
Pada dasarnya Link ini tidak terlalu berubah namun menjadi lebih dewasa, dia merupakan pemimpin yang baik dan juga pengambil keputusan yang tepat, sifatnya sudah tidak terlalu meledak-ledak tetapi ia juga tetap tidak pernah memikirkan opini orang lain dalam mengambil keputusan.

Link memandang karakter lain bisa untuk dibuat berteman pada awalnya, sampai ia mengetahui bagaimana sifat asli karakter tersebut. Ia selalu segan (malas) membuka percakapan pada orang baru, kecuali jika ia memerlukan bantuan atau merasakan keuntungan dari membuka percakapan.

Dalam menghadapi masalah Link mengutamakan Koersi, karena ia merasa yakin solusi yang ada di otaknya selalu yang terbaik, dan kebanyakan sih benar.

Di Mata Link, Dunia sedang terluka oleh orang-orang busuk, dan hanya segelintir orang sepertinya yang mau bekerja membersihkan dunia. Bekerja, bukan sukarelawan.

Kemampuan
Link mengandalkan kekuatan Fisik tubuhnya yang sedikit di atas rata-rata, Berolahraga keras tiap hari dan melakukan misi di medan tempur yang berat telah menempa kekuatan fisiknya.

Link tidak lupa membawa perisai plasmanya kemana-mana. Karena lapisan luar terbuat dari plasma padat, perisai tersebut mampu menangkis serangan fisik dan juga serangan bersifat Mana (Sihir bentuk). Selain  Perisai Plasma Link juga membawa google dari Cosmic High yang mampu memberikan pandangan Night vision, Mana Detector, dan Thermal Vision

Untuk penyerangan Link mengandalkan Trinity, Shotgun laras pendek 3 barrel yang selalu dia bawa kemana-mana, dengan 30 peluru yang selalu ia siapkan sebelum pertempuran. Peluru tersebut juga bukanlah peluru biasa, melainkan Voice Activated Ammunition Alteration atau VA3.

VA3 tergantung perintah suara Link bisa berubah menjadi berbagai macam peluru: Single bullet, 8 sharpnel, Incendiary, Plasma, Explosive, Implosive, Full Metal Jacket, Discharge Bullet.

Link juga tidak lupa selalu membawa beberapa 3 granat untuk berjaga-jaga. Granat asap, granat cahaya, dan granat ledakan.
Kelemahan:
Link percaya diri dengan tubuh, dan Body armornya… untuk beberapa serangan dia lebih terbiasa untuk menerimanya secara langsung,

Va3, Perisai plasma dan juga Cosmic Googlenya tidak akan berfungsi sementara jika terkena ledakan EMP.

Link tidak terlalu Lincah, walaupun ia kuat, Segala pergerakan untuk bertahan  ia selalu menggunakan perisainya dan juga tubuhnya. Ia akan jarang sekali menghindari serangan.

Realms
Cosmic Planet – 17 Years after Cosmic High.

Faksi:
Heretics -  karena dia adalah karakter original milik Blackz, Link sadar akan status ini.

Kehidupan sebelum Turnamen:
Setelah lulus dari Cosmic High, Link diwariskan perusahaan ayahnya, mengetahui bahwa Perusahaan ayahnya bekerja di bidang persenjataan dan ternyata alasan mengapa Cosmic selalu menjadi daerah perang.

Link berhenti mengkomersilkan perusahaan ayahnya, dan membiarkan perusahaan itu bekerja untuk sebuah perkumpulan yang ia bangun, perkumpulan prajurit bayaran untuk permasalahan internasional, Seperti teroris, perang sipil, Perang teritorial dan semacamnya.