Blackz Reality

Chant

02 August 2013

3 Tipe orang (Gamer) Tercela Ala 8lackz

Di dunia Ini dipenuhi berbagai macam manusia, Semuanya memiliki beragam sifat dan juga beragam kepribadian, serta pekerjaan. Tetapi kadangkala ada beberapa pribadi khusus yang melakukan keinginannya, cara pandangnya dan juga prinsipnya yang ternyata akhirnya  mengesalkan ataupun membawa penderitaaan bagi orang lain.

8lackz akan merangkum 3 orang (gamer) terburuk dan tercela yang pernah ada. Tapi bukan di dunia nyata melainkan di dunia gaming.

#nulisblog ala on the spot



#3 Diktator


Di peringkat 3 paling Tercela kita memiliki Dictator, di dunia ini ada orang-orang khusus yang ingin melakukan jalannya, dan keingginanya kepada semua orang tidak pandang bulu, Joseph Stalin Adalah salah satu Diktator terkenal.

Dan tidak berbeda dengan dunia gaming beberapa dictator yang menguasai permainan dengan kekuatan khusus bernama Hacking Software, Damn those Cheater.

I Can see Trough wall, i Shall use this Power to bring them Hell!


Yah mereka yang suka Mengkorupsi (mencurangi) diri mereka agar selalu bisa diatas orang-orang jujur dan menekan secara mendalam. Bedakan sama koruptor (Cheater) yang hanya memperkaya diri sendiri tanpa melukai orang (gamer lain) secara langsung.

Setidaknya mereka sedikit lebih baik daripada para Diktator keparat. Tetapi untungnya, ada sekelompok manusia berhati suci yang siap untuk membasmi mereka. (GM & Staff Game.)

#2 Capitalist
Wikipedia Bernie madoff biar kenal ama Kapitalis satu ini.


Kapitalis, (Premium User) ini adalah contoh orang kedua yang membuat kesenjangan di dunia (baik dunia game maupun dunia nyata) melebar.

Parahnya, para Kapitalis ini adalah orang yang membiayai Hidup dan kerjaan para orang berhati suci (GM & Staff Game) sehingga terkadang akhirnya para orang berhati suci itu menjadi SatPol PP yang walaupun membuat dunia lebih baik, tapi baik bagi para kapitalis.

Ini menjadi kan para orang miskin keluar dari kota atau tidak bisa ber-Struggle di dunia tersebut.

#3 Racist
Are you a Jew? EEEWWWW

Inilah dia tipe-tipe orang tercela yang paling pernah ada di seluruh dunia, Rasis ataupun orang yang memandang orang lain (Game lain) berdasarkan SARA (Genre, Grafis, Gameplay, Brand) mereka adalah orang-orang tercela.



Kalimat seperti “Gwa gak mau tinggal satu daerah sama orang Suku Anu” (Grafisnya jelek, pasti gamenya juga jelek) adalah contoh orang tercela yang seharusnya diasingkan di dunia (gaming). Dan diberikan penyuluhan, agar jangan menilai game dari Warna Kulit (Grafis), keturunan (Brand), jenis kelamin (Genre), dan agama (Gameplay)

Mereka harus dikekang sebelum para Racist mendapat dukungan (Level) yang cukup dan berkembang menjadi terorist.

#fiugh…

Di penghujung artikel, saya Sebagai pemilik tulisan ini bertanggung jawab sepenuhnya kepada apa yang saya tulis, bahwa saya dan mungkin beberapa orang di dunia tidak suka dengan 3 tipe orang seperti itu. walaupun sebenarnya saya fokus ke permasalahan dunia alih-alih dunia gaming.

8lackz.

Peace out.