Blackz Reality

Chant

15 February 2012

Expect what to be expect...

EA! blog ke 4 gwa... Setelah labil gak labil bikin ini beratus-ratus blog (lebay) gwa mencoba membuat All about 8lackz.

intinya adalah... gwa pengen menginternetkan gwa, dan menggwa kan internet... (IMPOSIBRU!!!)

karena ini Post pertama gwa. Gwa cuman ingin mengatakan apa saja yang akan kalian hadapi di sini....

  • Fight 101. Tutorial saya untuk dasar bertarung.
  • Croix tales Progress. Progress tak terhingga tentang Proyel novel saya.
  • Random Babbling. Saya yang mencoba menjadi Babblebox. semua jayus dan gak penting akan ada di sini.
  • Literacy. semua hasil literatur saya akan saya post dibawah label ini.
  • Opini. sesuatu yang terjadi baru-baru ini. dan saya lihat dari sisi pesimis non maenstream saya! entah Film baru. entah Tabrakan baru (ini yang lagi IN) entah Idol baru (OOOO rhezky <3)
  • dan tentu saja, Hobi saya. Toku Lover, tapi bukan asal toku melainkan Kamen Rider. yah KR Rulez. Sentai can Kiss My A** dan Ultraman should Get The Fuck Out of Here!!!
Jadi mohon doanya biar saya gak malas yah! cah saya... kalau soal literature sih gwa akan memakai bahasa yang diusahakan Baku. tenang saja Kawan!