Blackz Reality

Chant

16 June 2013

ABE – Akashic Blade (of the) End.

ABE – Akashic Blade (of the) End.

Umur:  28 Triliun tahun (beneran) tercipta oleh Ledakan besar.
Jenis Kelamin: Asexual, Ayolah ini Pedang!

Deskripsi:
 Hanya sebuah pedang dalam bentuk normalnya pedang ini akan membentuk pedang pendek berbahan perunggu. Karena itu bentuk pertama dari segala pedang.
Bentuk aslinya berubah saat pemanggilan Sword wielder.

Kepribadian:
Ini hanyalah sebuah pedang. Gak mungkin ada kepribadian!

Kemampuan:
Akashic User Guardian’s Sword -1001 Wielder
Dari awal terciptanya semesta, sampai akhirnya semesta menyusut lagi, hanya ada 1001 entitas yang dapat mengakses akashic Record.
Kepada mereka diberikan pedang khusus yang akan selalu pas dan sesuai dengan pemegangnya. Namun saat semesta hancur, yang tersisa hanyalah bagian dari Akashic Record termasuk pedang ini. dan menggunakan memori Akashic, Pedang ini mampu memanggil satu dari setiap mantan pemiliknya.
Bentuknya berubah sesuai dengan kemampuan dan cara bertarung sang pemegang, bahkan jika wielder-nya, ahli menggunakan 4 pedang. Abe akan menjadi 4 bilah pedang. (Akashic Record juga diakses oleh para Alien)
(Saat ditulis oleh author Lain, Author lain bebas menentukan penyandangnya)

Double Wish
ABE selalu mengabulkan 2 macam permintaan yang diinginkan oleh penyandangnya kepada dia.
Seperti seorang samurai yang memintanya untuk “tajam hingga membelah cahaya” dan “dapat menyegarkan penyandangnya dengan menghisap nyawa orang lain” Sehingga persona ABE yang waktu itu menjadi  “Masamune” adalah membuat penyandangnya tidak bisa terlihat dan abadi selama mampu menebas musuh.

Setiap penyandang selalu memiliki 2 properti yang dibuat berdasarkan keinginan penyandangnya.

(Saat ditulis oleh author Lain, Author lain bebas menentukan Propert ajaibnya)

Kelemahan:

Dalam satu masa pertarungan ABE, ABE hanya bisa memanggil penyandangnya dua kali. Jika kedua-duanya melepaskan pegangannya terhadap ABE, atau mati terbunuh. Maka ABE tidak bisa melakukan apa-apa.

Semua pemegang ABE adalah ahli pedang yang tidak bisa memiliki kekuatan sihir. Karena kalau seorang penyihir manjadi Akashic Record user, mereka akan mendapatkan Buku alih-alih pedang.

Realm: Semua Realitas, baik itu Paralel, multiverse, karena sebenarnya Akashic Record itu berada di alam lain di Luar Realitas

Kehidupan Sebelum turnamen:
Akashic Record adalah sebuah dimensi dimana penghuninya akan mendapatkan segala semua pengetahuan yang telah terjadi, yang tengah terjadi, dan yang akan terjadi. Kepada entitas yang pernah menemukan Akashic Record, Jika mereka berbakat di bidang Sihir, mereka akan diberikan Penjaagaan berupa Buku sihir. Dan jika mereka berbakat di bidang fisik, mereka akan diberikan ABE.