Blackz Reality

Chant

28 May 2013

Digimon World Journal Part 2

Jurnal kedua Digimon World, dan saya mendapatkan kutukan yang dibagikan random...


Year 1, Day 3.
Setelah terbangun, saya segera melanjutkan perjalanan.

setelah mengumpulkan 3 buah Digimushroom saya mencoba merekrut Palmon untuk sumber daging...






dan merekrut Kunemon untuk jalan pintas hutan belakang...





hari sudah mulai sore, dan saya baru sadar. dari pagi GORUN gak minta makan...

pas saya check Weightnya cuman 1Kg...

inget yah Digimon kalau mau ke Champion rata-rata butuh 30Kg berat badan.

Demikian Stats hari ketiga saya...



Year 1, Day 4

Ini hari yang besar, selain saya harus Rekrut Coelamon sore ini...

saya harus menggemukkan Agumon agar bisa Digivolve kalau gak hari ini, besok!

Menunggu sore, saya berburu Digimushroom lagi dan setiap dapat satu saya empankan ke GORUN

Saya beruntung mendapatkan 3 sekaligus di 1 farm point



sudah keburu sore, jadi mari berburu Coelamon!



Coelamon adalah digimon yang harus dikunjungi 2x untuk direkrut, pertama sebelum jembatan selesai dan kedua sesudahnya


Stats Hari ke4...

Year 1, Day 5
Sebenarnya tidak ada lagi yang saya lakukan di Native Forest...

dan kebiasaan saya adalah tidak meninggalkan Native kalau belum Champion jadi...

mari kita Ubah Agumon menjadi Greymon (Semoga!)



4x Reset dan tetap dapat Centarumon...
Ada yang salah, ada yang benar-benar salah, untuk memeriksanya saya berkeliling ke dunia internet dan akhirnya saya menemukan jawabannya di Gamefaqs...

(http://www.gamefaqs.com/ps/913684-digimon-world/answers?qid=40586)

Also, there is a glitch in the game that makes you get centarumon every time if you got it as your first champion? If you did, check a few more times by trying to get other champions, and if you keep getting centarumon, you're gonna have to get a rookie that can't turn into it and break the chain.



Sudahlah, Nasi sudah menjadi gosong...
Mari kita lanjutkan usaha dengan mengangkat kotoran Drimogemon keluar dari drill tunnel

Di dalam drill tunnel, sebelum mengeluarkan kotoran kita harus mengalahkan Drimogemon yang gila.

saya sih gak berniat nghabisin itu kotoran, cukup sampai si drimo bilang kalau GORUN sudah terlalu capek buat kerja lagi.



setelah 8 kali bulak-balik akhirnya GORUN cukup capek, dan Tidak perlu sampai Habis, saatnya pulang dan tidur di Sofa Jijimon.

setelah 2x istirahat... Jadwal harian saya selesai...

saatnya meraih target untuk menjadi Ultimate (Semoga...)

sepertinya gampang jadi Giromon daripada Andromon...

Giromon
    Body Weight: 5g
    Condition: Offense 400, Speed 300, Brains 300
    Bonus Condition: Happiness gauge- 95 %, Battles- 100+
    Digivolving Items: Chainsaw
    Finishing Technique: Deadly Bomb
 

Jadi mari kita buat itu Speed jadi 300 dahulu!

setelah 2x latihan, si GORUN keburu ngantuk...

jadi... Save dan tidur.

Stats hari ini!