Blackz Reality

Chant

06 June 2012

Heaven & Hell Rivalry


lihat dari judulnya... saya Bukan Nyebar Agama sesat, cuman menjelaskan beberapa Opini Kontroversial yang sebenarnya bisa dianggap masuk akal... jadi Kita bisa ngasih judul Doc saya buat ini... kalau saya gak malas... saya pastikan saya update ini setiap Minggu.

Dark Trivia.


1. Yin & Yang of Christian.Teori Yin & Yang. garis besarnya kegelapan dan terang yang digambarkan berlawanan namun memiliki saling keterkaitan dan ketergantungan dalam eksistensi mereka berdua (F-Yeah Wikipedia). dengan kata lain Rival. Ok, gwa gak bakal bahas Cloud, Sephiroth. yang akan kubahas adalah GOD, atau YHWH dengan Rivalnya Satan.

Satan yang ingin meninggikan diri di atas segala Being diusir dari Realm of Heaven atas dasar Envy. atau keirian kepada manusia. berbeda Dengan Lucifer yang diusir dari Realm of Heaven karena Pride. Kesombongan karena ia  memang diciptakan sebagai malaikat tersempurna.

dan mari kita bahas Rivalisasinya....

1-1. THE BIG FOUR.The big Four adalah Doktrinisasi dari Satan bible yang menyatakan ia dan 3  Malaikat terbuang yang lain adalah Pembesar di Neraka.

Sebenarnya apakah kita pernah mendengar tentang ini di Faksi surganya?

well tidak tertulis jelas namun kita bisa lihat dan bandingkan bagaimana otorisasi dan tugas mereka sendiri...

1-1-1. Yang Berkuasa.

Di sudut Heaven Faction kita punya God, The Omniscient being that creates everything. Disudut Neraka Kita Punya Satan, sang pemilik neraka. Naga besar yang menciptakan Dosa pertama dibuang ke bumi dalam bentuk Ular Berkaki.

Trivia Point: ingat bahwa yang dikutuk untuk menjalar di bumi dengan perutnya adalah Keturunan sang ular pertama, bukan si ular pertama. Jadi, ular pertama tetap berkaki dan kemungkinan... kita telah menemukan NAGA Mitos kita.


1-1-2. Yang Mengatur Divine / Damned being, Jenderal besar
Di faksi Surga, kita memiliki St. michael, atau yang disebut dengan kaum Muslim sebagai Mikhail. Dan tentu saja, kita tahu siapa musuh besarnya, yang memiliki dendam khusus kepadanya karena Mikhail telah menjatuhkan dia serta 1/3 malaikat surga yang dipimpinnya. yah Lucifer dari faksi neraka.

Trivia point:  serius, jika melihat sejarah pasangan ini beneran seperti Cloud dan Sephiroth, bahkan seluruh bumi akan mengambil pihak di pertarungan mereka berdua... Armageddon, Anyone?

1-1-3. Yang mengatur sumber daya.
Apa yang saya maksud sumber daya? well kalau kata Film supernatural, Sumber daya kekuatan para Divine / Damned Being ini adalah Jiwa. jadi yang mengatur sumber daya adalah Being, yang mengatur para Malaikat penjaga / Iblis Penyesat.

Di faksi Neraka kita mengenal Belial, Di faksi surga... kita KURANG mengenal Metatron. Metatron hanya sekali keluar di TALMUD, sebagai malaikat yang menahan Lengan Abraham saat ia hendak menyembelih "the Choosen Kid" saya gak sebut nama karena beda bagi kedua pihak.

Trivia Point: bagi beberapa pihak yang memiliki Teori konspirasi agama. menyatakan Bahwa suara yang menyuruh Abraham Menyembelih "the Choosen Kid" Sebenarnya bukan God. Melainkan Satan, Untungnya Metatron menyelamatkan salah satu Jiwa penurut terbesar, dari salah satu dosa terbesar "membunuh sesama"

1-1-4. yang Mencari pengikut.Di Faksi Surga kita punya Kristus, Salah satu Malaikat yang menjadi Manusia (gwa bukan pemercaya Tritunggal, please don't judge me) dan di Faksi neraka, kita punya... Anti-kristus... #lame...

Anti kristus kan bukan Prince of Hell? HEI jangan salah... mari kita samakan dulu faktanya... Di kitab wahyu, pengumpul pengikut manusia adalah makhluk yang keluar dari dalam laut. Dan siapa yang Mewakilkan air dalam 4 susunan Princes of Hell, yah one and only the Misinterpreted Eidolon LEVIATHAN.

Trivia Point: Leviathan Adalah malaikat yang terlebih dahulu dibuat Bentuk Matternya baru bentuk rohaninya karena ia adalah Penjaga Lautan. (baca Ayub) lalu ia juga yang paling TERAKHIR berpindah Faksi, ke Faksi Neraka.