Blackz Reality

Chant

06 June 2012

Waves of the Fallen Angel

Fallen of the Angels
Gambar dicomot dengan suka hati dari
 http://unwrappingromance.blogspot.com 
Tulisan ini sepenuhnya dibuat berdasarkan referensi Dead sea scroll dan juga Satanisme...
(please don't be judgemental saya hanya suka mempelajari agama langit.)

Wave of The Fallen Angels...

Sedikit berbeda dari apa yang kita ketahui, Fallen angels bukanlah hanya 1 x kejadian di surga melainkan berkali-kali

bahkan sebenarnya kita bisa lihat sendiri kok, di Bible (Kitab suci Kristen) Kapan saja Gelombang-gelombang Fallen angel besar-besaran...

1st Wave... Theme "Envy"

Seperti yang tertulis di Al-Qur'an dan Pelopor KloTer pertama Fallen Angel adalah Satan (walaupun Islam berkata Satan bukan Angel melainkan Djinn) dan ini Disebabkan oleh KeIrian mereka kepada First human.

Nama-nama besar (setahu saya) yang masuk ke dalam KloTer pertama ini adalah Satan, Lilith, Asmodeus.

2nd WAVE. "Lust"

terjadi di jaman Henokh dan Nuh. para Fallen angel di 2nd Wave ini kebanyakan adalah Para angel di Lingkaran terbawah . mereka yang menjaga manusia (Guardian Angel), mereka yang mensupervisi Guardian Angel (Archangel), dan mereka yang menjaga pergerakan sosial(Principality; gak tahu indonya gimana)

Mereka semua dijatuhkan kebumi karena bermesum dengan Manusia perempuan menghasilkan para Nephilim.

dan Karena Shemhazya, pelopor 2nd Wave ini adalah Angel of Knowledge di barisan Principality.
maka Para Nephilim lebih unggul daripada manusia sekitar. mereka tahu sihir, mereka tahu Peleburan Besi. mereka tahu membaca dan menulis (bandingkan dengan semua mithologi asal mula api bagi manusia... pasti diberikan oleh "Fallen" entah itu Promotheus dan setingkatnya)

cerita menarik di Kitab Henokh (Dead sea scroll; Bible Gnostik) bahwa Shemhazya dan kawanan bapak Nephilim itu diberantas oleh Gabriel. dan di rantai Ke Jurang terdalam yang kemungkinan berada di sekitar Iran...

mungkin saja beliau masih ada disana dan jika kita membebaskannya kita dapat segala pengetahuan bumi (ngarep)

3rd wave. Theme "Pride"

soal pride siapa lagi yang bisa kita asosiasikan selain Helel (Cahaya Allah, bintang timur) ok, kalian mungkin gak kenal Helel, tapi pasti kenal nama Lucifer. nama yang diberikan setelah kejatuhannya.

dan 3rd Wave inilah yang membawa 1/3 dari semua angel yang ada saat itu...

3rd wave terjadi di saat Israel Mulai diserang Babel dan juga ditawan. menurut para spekulan alasan utama Mengapa israel dan para Yahudi mengalami Masa kegelapan (dimana Yahudi dihina agama lain dan tampaknya Allah tidak Stand up, dan tidak ada mukjizat yang terjadi jaman itu.)

adalah karena sempatnya kekurangan Malaikat zaman itu.

4rd Wave. Tema "Wrath"

4rd wave ini tidak tertulis di referensi manapun, saya hanya mengambil ini dari beberapa theorist angel-ology dan demonology.

"Wrath" kemarahan, mengapa para angel Marah dan kapan sebenarnya ini terjadi?

Wave ke empat ini terjadi tepat saat Yesus disalib dan Akhirnya Mati. Semua Kejadian tepat setelah Yesus Mati... (Kegelapan Bumi selama satu jam, dan Goncangya Bait Allah, serta robeknya tirai penghubung Allah)

itu adalah tanda Pemberontakan Surgawi saat mereka tahu Alpha Angel. ternyata tidak dibantu oleh God, malah dibiarkan meninggal dan turun ke underworld.

Satu nama besar yang mungkin masuk kedalam Wave terakhir ini adalah Leviathan. dikarenakan Leviathan adalah Fallen Angel terakhir, dan juga Kalau kita lihat Di Bible. Pengutukan terhadap Leviathan, terjadi sesudah Perjanjian baru, sesudah masa Yesus.