Blackz Reality

Chant

14 June 2012

Four Horsemen of Apocalypse! 8lackz version


Membahas Four Horsemen… karena saya malas memecah Post ini menjadi 4 dan comot gambar orang lain 3x lagi. Saya akan gabungkan semuanya…. dan sebagai ajaran Profesor… Kita mulai dulu dari terminologi. Dan si penulis pengen coba bikin dengan mode tanya jawab.

Q: apa itu Four Horsemen?



A: Four horseman adalah bagian Pembuka dari 3 gelombang hari akhir. Seperti yang tertulis di kitab wahyu. 3 Gelombang itu adalah 7 pembukaan segel, dilanjutkan dengan 7 Peniupan terompet. Dan diakhiri dengan 7 cawan kemurkaan. Four Horsemen di Summon (kebanyakan maen game) saat pembukaan 4 segel pertama. Gw gak akan kopi ayatnya. Kalian bisa cari sendiri! Di Wahyu (revelation) 6:1-12

Q:Siapa aja sih Four Horsemen?

A: Four Horsemen terdiri dari 4 penunggang kuda (DOH! STATING THE OBVIOUS!) yang menunggangi kuda berwarna berbeda. Sebenarnya tidak ada nama dari mereka, kecuali si keempat Pale Rider. Namun mereka dikategorikan berdasarkan Job Desc yang ada di mantera summon Mereka.

Penunggang pertama, penunggang kuda putih. Dipanggil Victory. Nama awalnya Conquest. Cuman lebih keren, lebih wah, dan Lebih Anime kalau kasih nama Victory. [who says Biblical can’t be animed?]

Penunggang kedua, penunggang kuda merah. Disebut War. Karena dalam JobDesc-nya ia disuruh ngadu domba.

Penunggang ketiga, penunggang Kuda Ijo. Disebut Famine. Karena dia yang bikin Inflasi harga bahan pokok. Economically speaking.

Penunggang terakhir. Ditulis jelas-jelas di Bible namanya Death! Grim Reaper First Edition itu adanya di alkitab loh… dengan scythe super haram jadahnya! [once again. who says Biblical can’t be animed?]



Q: Terus “eksistensial” mereka apa sih?

A: yang boleh ngomong keren cuman yang jawab. Yang nanya gak boleh keren!
*uhuk* back to Answer.
Itu yang gak pernah bisa diketahui orang-orang. Well di bible mereka adalah bagian dari “Penyiksaan hari akhir” dan hanya itu!

Namun kalau sampai situ gak keren kan?
Agama “seberang” pun gak banyak membahas tentang ini.

Dan kini OPINI saya tentang Mereka! Dan ini tanpa riset. Hanya menyebarkan keBOHONGan yang saya dapat dari pikiran KREATIF saya!

Four Horsemen adalah Agent of soul yang tugas mereka cuman mengambil Jiwa orang-orang yang mati di masa Kesukaran. Karena di masa itu… yang mati bukan hanya orang baik, dan orang jahat. Tapi semuanya!

lalu buat apa? Ini KONSPIRASI KERENNYA! Buat Peluru.

Maksud saya adalah… dari jaman Baheula. Iblis dan Malaikat saling memanen jiwa dengan cara mereka sendiri. Maka ada yang namanya Belial dan Metatron, maka kita sering dengar Frasa “I sell my soul For that!”

Karena Jiwa itu sumber kekuatan para Divine/Damned being. Dan kembali ke four Horsemen. Jika mereka yang memanen jiwa yang terjadi di masa kesukaran yang berarti ((33% dari Penduduk bumi gelombang kesukaran pertama) +(50% dari penduduk bumi yang mati sampai ke armageddon)) [Hitungannya ada di Bible] maka jumlah jiwa yang mereka pegang. SUPER SANGAT AWESOME F***IN BANYAK.

Dan kembali kepada Bible Agama langit Vs Bible satanisme… yang menyatakan masing-masing pihak adalah pemenang dari Armageddon. Maka kurasa penentu kemenangan itu adalah… “Kepada Siapa Four Horsemen Menyumbangkan Jiwa Panenannya?”

Sekian dari Saya Cauw!

PS: gambar adalah Red Rider Versi game dari Darksider. Yang ngambil Cerita kalau armageddon jadinya kecepatan.

Dari page http://www.giantbomb.com/war/94-997/