Blackz Reality

Chant

06 June 2012

Longinus!

Mata Tombak Takdir
Disimpan di museum di wina, Austria

Longinus dengan nama lain Spear of Destiny adalah Tombak yang dikatakan relic terakhir dari Kristen Ortodok...

Sepanjang perjalanannya benda ini diincar oleh orang-orang ternama dunia dan ngaconya saat ini dinyatakan ada 2 Tombak takdir. satu dimiliki oleh sebuah museum di Austria, Wina. dan satunya lagi berada di kuburan di bawah kediaman paus... ingat kuburan di film angel & demon? nah katanya dia ada di sana....





Tombak Milik Seorang prajurit roma yang bernama Longinus. diincer karena dia salah satu Artifak yang beneran mampu dianggap immortal Killer oleh tokoh yang Immortalnya bener-bener diakuin dan dianggap fakta.

Benda ini keluar kembali di Sejarah Modern saat Pasukan Perang salib dari Austria membawa tawanan Seorang calon mahkota dari Kesultanan islam (lupa negara mana). sehingga saingan calon sultan itu memberikan mata tombak ini ke Austria bukan sebagai menebus melainkan sebagai biaya penahanan lebih lama.

Saat Hitler masih Muda, ia mengambil study tur untuk melihat tombak ini di Museum Wina. dan tebak bagaimana Opini orang dalam hitler tentang alasan utama ia menyerang Wina dan juga negara tetangganya yang lain (lupa gak sempat research).

Longinus dan ark of Covenant. tombak takdir dan tabut perjanjian.

Secara tertulis dan dapat ditelusuri, setelah German Menguasai Austria. Hitler sempat membawa Longinus kembali ke Jerman untuk dibuat replikanya.


Setelah kekalahannya atas Perang Dunia 2. Hanya satu mata tombak yang diketemukan di perbendaharaan Hitler, dan akhirnya dikembalikan ke Austria.

Pertanyaannya: mana satu lagi? terus yang dikembalikan itu yang replika atau yang asli...

untuk barang Yang eksis sekarang tidak bisa dibuktikan lagi keasliannya karena...

1. Museum wina tidak memberikan izin.
2. (jika diizinkan) para ilmuwan merasa sayang, karena untuk membuktikan keasliannya maka harus mengambil piece dari mata tombak yang mungkin rapuh itu.

Sedangkan untuk mata tombak yang satunya...

Well 2nd Reich memiliki harta seni dan artifak rampasan dari seluruh Eropa. setelah Akhir PD II hanya 20% yang ditemukan...

kabarnya 80% itu tenggelam di Lautan atlantik atau di Bunker kutub selatan... (atas dasar Surat jalan Kapal kapal Stealth milik Jerman) yang kemungkinan Ark of Covenant juga berada di kapal yang sama...

Perlu diperhatikan bahwa salah satu titik keruntuhan 2nd Reich atau Hitler, adalah Kompi kapal selamnya di lautan atlantik ditembak tenggelam oleh Amrik. jadi apakah Hitler selalu menang karena dia punya relik itu?

Pembaca sendiri yang menentukannya....