Blackz Reality

Chant

03 March 2014

Awal mula Primo Trovare (Kehidupan sebelum Turnamen)

pasti kemarin bingung, tiba-tiba kok Blackz ngeluarin Catatan tentang karakter gak jelas...

Well kemarin adalah karakter yang akan diikutkan dalam Turnamen yang mempertarungkan 1 OC dengan OC lainnya terus menerus hingga final.

Dan kali ini, Blackz juga aka melanjutkan sekali lagi, Kisah tentang Primo Trovare dan menjelaskan dunia latar belakangnya, kita mulai dari… saat dia masih menjadi Lucifer.

Awal mula Primo Trovare (Kehidupan sebelum Turnamen)

Hening, Lingkaran yang hanya bisa diisi oleh tujuh sosok ini kembali membeku setelah sayap-sayap yang membawa tubuhku terbang menuju penyucian dipotong oleh sang manusia.

Manusia yang di saat terakhir membalikkan rencanaku. Rencanaku untuk menuju ke penyucian bersamanya dan istrinya meninggalkan lingkaran neraka yang kesembilan.

“Saat kau mengkhianati Sang Pencipta, Tidak ada kemungkinan untukmu disucikan lagi!” teriaknya saat memotong sayap keenamku dengan sabit dari sang kematian dan melemparkanku kembali ke lingkaran kesembilan ini. dan pria itu diangkat oleh gabriel menuju  penyucian.

Aku terbaring dan kembali membeku, tidak ada bagian dari tubuhku yang bisa kugerakkan lagi setelah pertarungan terakhir barusan.

“Sampai seperti ini kau berusaha untuk meninggalkan kami, Lucifer. Kalau kau benar-benar ingin meninggalkan gelar sang penentang. Aku rela untuk menerimanya!”

Aku mencoba berbicara untuk menghardik Mammon, tetapi tanpa sayapku aku tidak bisa menghalau dingin yang membekukan seluruh tubuhku.

“Ahh… Lucy manis, Apakah sangat membosankan berada bersama kami di tempat ini.”

Suara mendesah itu, Lilith? dua dari mereka berkumpul di lingkaranku, Apa yang mereka inginkan? Mengapa mereka datang di saat  aku tidak bisa membela diriku?

“Siapa yang memanggilku ke sini? tidak bisakah seorang iblis mendapatkan tidur 1000 tahunnya dengan sempurna?”

“Amon yang mengumpulkan Kita? Si bodoh dengan kekuatannya itu!”

Belphegor dan Leviathan pun datang ke sini apa yang sebenarnya mereka inginkan?

“Semuanya sudah berkumpul… kini tinggal menunggu acaranya dimulai!”

Aku tidak bisa melihat mereka dalam kebekuan ini, tapi aku yakin suara Amon datang dari gerbang penyucian. Bukan dari pintu masuk lingkaran kesembilan.

“Lucifer, aku membawakanmu sesuatu yang kau inginkan, Sesuatu yang membuatmu bertaruh dengan istri  manusia tersebut pada awalnya, aku membawakanmu Api Penyucian.”

Seketika itu juga kebekuan yang melingkupi tubuhku mulai mencair,  tetapi tidak sempat aku beristirahat seluruh tubuhku juga terbakar, terbakar dengan cepat. Sebagai makhluk abadi, aku dapat merasakan kulitku meleleh dan dagingku membara dari dalam.

“Harumnya, Jika Jiwanya sudah pergi, bolehkah aku menghabisi tubuhnya, Amon?” Beel merajuk kepada Amon, si rakus itu bahkan ingin memakan tubuhku.

Tubuh yang tidak kurasakan lagi, aku sudah bisa melihat dan aku melihat enam dari mereka menatap ke arah jiwaku yang melayang ke penyucian.

“Tinggalkanlah gelar sang penantang dan raja neraka untuk kami  perebutkan, kalau kau ingin benar-benar ingin kembali ke sisi-Nya. Kau tidak layak menjadi pemimpin kami!” kata-kata terakhir Amon kepadaku.

Dan di sana, Pemimpin para lalat menghisap habis tubuhku.

“Kembalilah ke sisi-Nya. Neraka tidak pantas untuk pemimpin yang hendak bertobat sepertimu!”
Amon – Six candidate of Satan.
***