Blackz Reality

Chant

22 November 2012

Ngoceh #1


Ngoceh-ngoceh.

setelah sekian lama gak update blog. wa baru sadar apa itu yang bisa gwa tulis di blog yaah tinggal tulis aja. jadi buat wa. gak ada salahnya kan wa mencoba ngasal ngoceh. Here we go...




sebenarnya dalam beberapa vakum lama. gwa pengen menambahkan kategori baru dalam Blog gw. dengan kategori "Life in Busway"

mungkin orang di grup Secret Society of Fantasy Writing and nourishment. sudah pada tahu kejadian separuh romantis apa yang terjadi pada saya waktu di atas busway.

sialnya sejak hari itu. gwa gak ketemu lagi cewek sok tahu namun baik hati itu.
karena :
1, gw jarang pulang naik busway lagi. kecuali tanggal tua dan hemat ongkos.
2, Mungkin nasib gwa harus jadi... "forever alone"
3, oh ya dan gw juga gak peduli tentang <3. karena emang dari patah hati di SMA. saya berniat hidup selibat.

DAN BERSUMPAH,
seandainya saya jatuh hati. maka hanya jatuh hati kepada artis-artis berwajah imut yang akan sulit dicapai.

ngomong soal cinta artis.
semenjak bulan lalu saya lagi gandrung lagi download PB (photobook: kumpulan photo model-model jepang. Adult maupun Bikini Only) Yeah, saya memang mesum seperti itu. akhirnya saya menemukan cinta lama saya pada tahun 2008. sang gadis cantik Rina Koike.

Tentunya High Quality. Mohon maaf yang Bandwithnya kecil.


 dan kini sudah ada sekitar 200MB dan terus bertambah koleksi si dia di Harddisk saya.

oh iya. selama masa perburuan PB, saya mendapati banyak PB dengan Model-model dari AKB48, KRE48... yah bagi para mesum di luar sana pasti juga akan bertanya....

MANA PB JKT48. astaganaga, tapi gak kebayang bakal semahal apa itu PB.
ujung-ujungnya tinggal hunting deh di IDWS. Tapi POST SAYA BELUM 500. damn you new rules!!!

hosh, hosh, hosh....

Cape teriak-teriak. oh iya kabar Nano masih bingung. dan bagi beberapa pembaca yang tahu apa itu BoR. beberapa aktivis pembesar sedang melakukan sesuatu yang akan menghebohkan....

Hint: http://www.youtube.com/watch?v=jUY2iTs3JWI

Game rumah saat ini: Fire Emblem 7.
Game Kantor saat ini: Spore
Musik saat ini: Inherited Sistem (lebih tepatnya ini akan selalu menjadi musik saat ini. entah sampai kapan.)
Mood saat ini: Terlalu bersemangat