Blackz Reality

Chant

28 April 2013

Sekolah dan 7 misteri ala Blackz


Hari ini di Chat Battle of Realms, seorang rekan meminta contoh untuk memberikan cerita populer di dari 7 Misteri Sekolah. tapi saat kita dengar, benda-benda seperti "lukisan Mozart", "piano",  "manusia-manusiaan Biologi" dan Hanako, like hell that things is common in Indonesia. maka saya mencoba bikin

7 Cerita misteri umum di Sekolah: versi lokal Ala Blackz



  1. pada sekolah 3 lantai jam 4 pagi. akan ada tangga menuju ke lantai 4. siapaun yang naik tangga itu akan menghilang ke dimensi lain dan hanya bisa kembali di jam yang sama 4 hari kemudian.
    =
  2. "kalau ngitung Freshman di absen saat pelantikan, harus penuh kertas formulirnya, soalnya kalau gak penuh nanti ada nama "[insert random indonesian name] dan kemungkinan di antara anak baru di pelantikan bakal ada yang bukan orang"
    =
  3. di lab komputer ada 1 kompter yang gak dipasangin OS... soalna kalau semua komputer pakai windows, pasti ada satu yang monitornya pecah kalau pagi katanya hantunya gak ngerti windows terbaru ngertinya DOS.
    =
  4. Para guru di jam terakhir laboratorium bahasa disuruh menghiraukan tombol "pertanyaan" dari anak-anak, karena katanya ada yang pernah jawab dan yang keluar teriakan kencang, padahal di kelas gak ada yang teriak.
    =
  5. kalau ada yang nginap di sekolah harus masang bendera. soalnya kalau gak masang bendera, tengah malam akan ada "bukan manusia" yang latihan jadi pengibar bendera, bagi yang melihat akan kena demam "dihinggapi" selama 3 hari 3 malam.
    =
  6. walaupun dibantah oleh pihak kantin dan sekolah, kabarnya dahulu pernah ada kucing kantin yang bongkar kantong plastik salah satu kantin dan menggondol jari manusia. salah satu penjual pasti ada yang bikin gorengan pake daging manusia.
    =
  7. untuk aktifitas pulang sekolah semua toilet di lantai dua dan tiga digembok oleh penjaga sekolah, tetapi  sudah sangat sering kesaksian anak-anak kalau mereka masuk toilet di lantai satu, setelah melakukan urusan mereka, pada saat mereka keluar mereka sudah digembok dan setelah dijemput, mereka selalu berada di toilet lantai lain.
Well setidaknya saya mencoba bikin misteri tanpa harus menggunakan Ikon Overused Hantu Indonesia...
ada yang mau nambahin Misteri khusus di sekolah anda, baik Bikinan ataupun kisah nyata?