Blackz Reality

Chant

22 July 2013

Breakfast Crisis Averted ~ Omerice A la 8lackz

Bangun pagi,
Perut melilit,
gak pikir mandi...
mikirnya makan.

Crisis Alert! (#CommunityQuote)
Nyokap gak di rumah...
Makanan belum dimasak.


Lihat kulkas cuman ada setengah porsi mentah of tempe, tahu, kacang panjang dan sawi putih....

jadi apa yang kubutuhkan untuk mengenyangkan perut ini?

Nasi goreng? ah biasa...
tapi memang adanya bahan buat nasi goreng.
bagaimana bikin Nasi goreng terbalik ala jepang...
yang itu, yang telurnya di luar dan nasinya di dalam.

Berbekal ilmu internet...
Saya pergi belajar mencari jati diri (Muntah, muntah aja... Saya tahu, saya jarang nyastra.)



Maka saya buatlah Omelett nasi a la Jepang.
Tonet not ted... wak wak wauuuuuuuungg...

Di resep onlinenya...

saya kaget saya gak punya apa-apa...

Bawang bombay? Scrap that, 8lackz use bawang putih.
dada Chicken Fillet? Scrapt That, 8lackz use Soysteak (Tempe) and Tofu
mixed vegetable (Carrot, bean and Corn)? Scrap that. use long bean (kacang panjang, LoL) dan juga sawi putih.

Jadi, kita goreng nasinya dengan cara tukang nasi tek-tek tapi minus telur.

Abis itu pindahin.

Bikin omeletnya.

sekali lagi, gwa kena ingredient Deficiency.
Gwa perlu potongan keju, karena gak ada gwa pakai setengah bungkus Pronas Classic rasa keju

No Sponsor Intended, Tapi donasi boleh!


Terus gwa disuruh pakai susu, agar telurnya mudah dibentuk setelah setengah matang.

SCRAP THAT! orang Indonesia kalau mau dadar telur, makenya terigu.

Saya ikutin satu persatu langkah yang ada di Resepnya, walaupun selain telur dan Nasi, semua bahannya beda.

Tapi Jadinya gak mengecewakan... rasanya juga?

Iya-iya, gwa tahu gwa gak bisa plating lagian ini Emergency Breakfast

Gak terlalu beda jauh kan sama gambar di atas, salahnya gwa kasih nyokap nyomot dulu sebelum di foto

Crisis Averted!